• 21

    Mar

    Manfaat Teknologi Pintar Honda Bagi Pengendara Pemula

    Meskipun saya sudah bisa naik sepeda tapi saya belum bisa naik motor. Sejak dulu saya ingin sekali belajar naik motor sendiri. Kebetulan motor Honda yang dipunyai adik saya masih pakai kopling. Awalnya saya diajari secara teori, namun ketika praktek masih agak takut-takut gimana gitu secara kaki saya musti jinjit (kurang panjang untuk bisa napak di tanah). Lihat saja foto berikut ini:
  • 19

    Mar

    Anak Kos Smart Pakai Hondasmarttech

    Kendaraan adalah kebutuhan penting, salah satunya buat anak kos juga. Ya mau gimana lagi, kalau dapat kos di luar kota yang tempatnya strategis musti kan mahal bingits, sedangkan anak kos itu identik dengan pengiritan, apapun diirit demi kelangsungan hidup dan nasib anak kos itu sendiri. Masalahnya ada nggak ya, motor yang ga cuma ngirit bahan bakar, bertenaga tapi juga ramah lingkungan ? Jawabannya hanya ada pada Hondasmarttech Zaman makin maju dan canggih, Honda pun tak ketinggalan update dengan mempersembahkan kombinasi teknologi pintar dengan fitur canggih mesin Honda matic yang meliputi:
  • 23

    Jul

    Sambut Idul Fitri 1435 H dengan Perdamaian

    Setelah berpuasa 1 bulan lamanya tentu para umat Muslim sangat bersukacita menyambut lebaran yang tepatnya akan jatuh pada hari Senin-Selasa 28-29 Juli 2014 mendatang. Bulan ini adalah bulan yang sangat spesial dan penuh ampunan, tak hanya merupakan bulan kemenangan karena sudah melewati puasanya sampai akhir namun juga pada bulan ini telah terpilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019. Teringat beberapa waktu yang lalu sebelum hasil akhir quick count pemilihan presiden diputuskan, saya sering membaca perdebatan teman-teman di media sosial dalam menyambut pemilu. Beberapa orang mengganti foto profil mereka dengan calon yang menjadi pilihan mereka masing-masing, ada juga yang saling menulis status dan berkomentar mengunggulkan calon pilihannya, banyak juga saya dengar dan baca ten
  • 15

    Sep

    Blogger dan Mata Minus

    Saya memakai kacamata minus sejak duduk di bangku kelas 3 SMP. Waktu itu minus mata saya hanya 1 kemudian setiap tahun naik hingga sekarang minus saya 5 pada mata kanan dan kiri. Saya baru berganti kaca mata itu tahun kemarin, dan sejak ngeblog jadi tambah lagi minusnya. Kemarin saya coba browsing di internet cara menyembuhkan mata minus. Ada cara yang alami yaitu dengan terapi daun sirih, wortel, atau terapi lilin. Cara menyembuhkan mata dengan daun sirih yaitu dengan membersihkan daun sirih terlebih dahulu kemudian tempelkan di kelopak mata Anda saat tidur. Cara kedua, menatap lilin yang menyala tanpa banyak berkedip hingga air mata kita banyak yang keluar, atau makan wortel mentah juga bisa menyembuhkan mata minus. Namun hal itu harus rutin dilakukan dan harus sabar karena butuh waktu
  • 14

    Sep

    Tulus, Bukan Sekedar Basa Basi

    Setiap orang pasti suka bila mendengar pujian atau komentar-komentar yang baik tentang dirinya. Sebaliknya ia akan sakit hati jika mendengar hal-hal yang buruk tentang dirinya. Disini kita mengerti bahwa hati adalah pusat kehidupan. Hati adalah organ tubuh yang paling peka dan bereaksi ketika kita mendengar komentar dari orang lain, entah itu baik maupun buruk. Karena hati pula orang bisa merasakan senang dan sedih. Senang bisa tertawa dan sedih hingga menangis. Oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga hati dan perasaan kita serta perasaan orang lain. Be...
  • 14

    Sep

    Berbagi Itu Indah

    Pagi itu seperti biasa aku pergi ke pasar untuk berbelanja. Ketika sedang asyik memilih-milih sayuran, aku melihat nenek tua itu setiap hari membawa keranjang dari anyaman rotan berisi beberapa daun pisang yang telah dilipat dengan rapi untuk dijual. Ia duduk di teras pasar kota dengan tenang dan tatapan kosong. Hatiku iba melihat nenek setua itu masih bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dengan berjualan daun pisang yang harganya ga seberapa. Nenek itu tidak menikah dan tidak punya sanak saudara, di usia senjanya ia masih harus bertahan hidup dengan bekerja untuk dirinya sendiri. Aku mulai berpikir bagaimana kalau masa tuaku seperti itu?
  • 13

    Sep

    Parodi Iklan

    Perhatian : ADIMH (=Awas Dialog Ini Mengandung Humor), jika tertawa berlanjut silakan dilanjutkan karena ada pepatah bahwa tertawa itu sehat. Sekedar tips, jangan tertawa sendirian. Ajaklah teman Anda tertawa bersama Anda. credit Siang itu terjadilah dialog kontroversi antara 4 orang anak manusia yang notabene korban iklan telepisi. Tampak seorang remaja melamun sendirian di halaman rumahnya, Budi : Aviiiiiikaaa….! Adi : Aaapppaaa? Huss, nama gw bukan Avika, tapi Adi! Budi : Oh udah ganti nama ya? Hehe..ok deh, kalau gitu Adi, ayo main kita bola lagi! Adi : Ogah ah, males Budi : Kenapa D...
  • 13

    Sep

    Tanamkan Rasa Tanggungjawab Si Kecil

    Memiliki buah hati adalah dambaan bagi setiap orang tua karena nantinya merekalah yang akan menjadi penerus kita. Jika kita mendidik anak-anak dengan baik, memberikan perhatian dan kasih sayang yang cukup maka kelak di kemudian hari mereka akan menjadi orang yang baik pula. Sebaliknya jika kita salah mendidik dan kurang memberikan kasih sayang serta perhatian sejak mereka masih kecil, akan membuat mereka tumbuh menjadi anak yang nakal. Seiring dengan tumbuh kembang anak-anak, maka banyak hal yang perlu kita ajarkan kepada mereka kita sejak dini karena dengan begitu maka mereka akan tahu tentang arti pentingnya disiplin, tanggungjawab, dan kemandirian.
  • 11

    Sep

    Ups, Ada CCTV Lho!

    Jaman sekarang sudah banyak tempat-tempat umum yang dipasang CCTV. Salah satu fungsinya yaitu untuk memantau aktivitas seseorang dan menjadi bukti autentik jika terjadi tindak kriminal seperti penodongan, pencurian, pembunuhan, dan lain-lain. Tapi meskipun sudah ada CCTV, kenapa ya orang kok masih saja melakukan tindakan seperti itu? Ga takut dihukum atau hukum urusan belakangan? Ga ketahuan syukur, ketahuan ujung-ujungnya juga dipenjara. Apakah mereka berpikir seperti itu? Sehubungan dengan CCTV ini, saya ingin bercerita saat saya masih bekerja di swalayan. Awalnya saya tidak tahu kalau disana dipasang CCTV. Ketika ada karyawan yang ketahuan kamera CCTV sedang bermalas-malasan dalam bekerja, bos kami langsung telepon pake intercom dan menegur teman kerjaku tadi. Sejak saat itu saya jadi
  • 10

    Sep

    Wang Sinawang

    Mungkin judul itu terkesan asing bagi yang tidak mengerti Bahasa Jawa. Ya, orang itu kadang hanya melihat apa yang kelihatan saja sehingga muncul iri hati saat melihat orang lain sukses. Itulah yang dimaksud dengan wang sinawang. Melihat si A bisa jalan-jalan keluar negeri, bisa beli rumah mewah, beli mobil, dan lain-lain lalu kita melihat kepada diri kita sendiri . “Kok aku ga bisa kayak si A ya?” Kemudian muncul iri hati, pengen kayak si A. Kita melihatnya hanya dari satu sisi saja, kita lupa bahwa si A butuh perjuangan atau proses untuk memiliki semuanya itu tentunya dengan bekerja keras. Kita tidak melihat prosesnya, yang kita lihat cuma hasilnya saja sehingga muncul perasaan Wah kok enak ya seandainya saya seperti si A.
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post